Jelajah More on this category »
Wisata More on this category »
Liburan More on this category »

Cara Pesan Trica Jus

Cara Pesan Trica Jus

Selamat Datang di Website Kesehatan Market Herbal yang menyediakan beragam produk tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Berikut ini adalah tata cara Pembelian produk Herbal Ajaib Trica Jus yang aman dan ampuh. Kami Bekerja sama dengan jasa pengiriman JNE, tapi jika anda ingin menggunakan POS Indonesia tentu akan kami laksanakan.



Bagaimana Cara Anda Memesan Produk Trica Jus?

Mudah, untuk melakukan pemesanan anda cukup sediakan Hp dan transfer pembayaran ke salah satu rekening kami. Anda tidak perlu repot untuk datang ke galeri kami di Jl. Raya Labuan Km. 24 Depan SMA Negeri 10 Pandeglang. Cukup sms dengan format di bawah ini   :

MHT # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap  >> Kirim ke 0812.8631.7332

Sebagai Contoh Untuk anda :
MHT # 5 Sachet # Adi Mulyadi # Jl. Raya Labuan Km. 25 Rt/Rw 03/04 Kec.Saketi Kab. Pandeglang .

See !!! Mudah bukan? Belanja Online itu Tidak Sulit Ko ^_^
Sebelum Memesan, Baca dulu yuk Syarat dan Ketentuan dalam pembelian produk Trica Jus.

Syarat dan Ketentuan Pembelian Trica Jus

  1. Untuk Pengiriman 5 Sachet Kami kirimkan Produknya terlebih dahulu, tapi hanya untuk daerah JABODETABEK , diluar dari itu anda harus transfer dulu setengahnya yaaa....
  2. Untuk Pembelian 6 Sachet - 10 sachet anda di Wajibkan Trnsfer dahulu minimal setengahnya, misal. Jumlah pembelian anda setelah di totalkan dengan ongkir 300 rbu, berarti anda harus transfer dahulu setengahnya yaitu 150 rbu. Nanti setelah paket sampai, anda transfer sisanya, mudah kan ??
  3. Diatas pembelian 10 sachet anda wajib transfer seluruhnya, tapi jangan khawatir semakin banyak jumlah pesanan anda maka diskon akan semakin besar  :)
  4. Jika ternyata paket sudah dikirim dan anda tidak membayar, hati-hati nama, alamat dan nomor HP anda akan tercantum di ratusan website kami dan tidak akan dihapus sebelum membayar, dengan status PENIPU. Hal paling penting, walaupun anda tidak takut dengan pencantuman Website, tapi Allah akan selalu mengawasi anda :)

Berapakah Harga Untuk Pembelian Produk Trica Jus ?

Pembelian
Harga
Ongkos Kirim
5 Sachet
Rp 190.000,-
Sesuai Tarif 1 Kg JNE
10 Sachet
Rp 370.000,-
Sesuai Tarif 1 Kg JNE
1 Box ( 20 Scahet )
Rp 730.000,-
Sesuai Tarif 1 Kg JNE
2 Box ( 40 Sachet )
Rp 1.250.000,-
Sesuai tariff 1 KG JNE

Harga diatas belum Termasuk Ongkir ya ^_^

Kita selalu memberikan diskon bahkan untuk pelanggan pertama ! dan dimana lagi anda bisa menemukan toko Online yang berani mengirimkan produknya terlebih dahulu?? Hanya disini ! di Market Herbal !!!

Bagaimana Cara Anda Melakukan Pembayaran Produk Herbal Trica Jus?

Hal ini adalah paling penting untuk dlakukan, karena dalam hukum jual beli harus ada pembayaran bukan? jika tidak melakukan pembayaran dan lepas tanggung jawab, anda tidak jauh berbada dengan penipu.

Jadi, apabila anda melakukan pembelian dan siap melakukan pembayaran silahkan kirim ke salah satu rek kami ( BNI, BCA, BRI, Mandiri). No. rekening tentunya tidak sembarangan ya, akan kami kirimkan dengan nomor ini (0812.8631.7332 atau 0822.6073.6688)  jadi wajib di save dan jika ada pergantian no rekening dari nomor hp lain jangan digubris itu pasti penipuan.

Setelah anda melakukan pembayaran segera lakukan KONFIRMASI  pada kami, karena ada ratusan orang yang transfer di hari yang sama, tanpa konfirmasi kami tidak pernah tahu anda sudha membayar atau belum, jadi butuh kounikasi antar keduanya, gampang kan?

Yuk ! Pesan sekarang juga ! Produk Herbal Trica Jus yang efektif mengobati berbagai penyakit. Share ke Keluarga, teman dan kerabat anda, Sehat itu Lebih Penting kan ? ^_^
Health With Herbs


Copyright © 2013. Market Herbal - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger