Jelajah More on this category »
Wisata More on this category »
Liburan More on this category »

Manfaat Jelly Gamat

Manfaat Produk Jelly Gamat

Selamat datang di Website Kesehatan Market Herbal yang menyediakan beragam produk dengan khasiat luar biasa untuk penyembuhan penyakit. Kali ini kita akan membahas tentang Manfaat dari Jelly Gamat Goldg untuk sembuhkan berbagai penyakit,,penasaran ?? Yuk baca informasi lengkapnya.

Apa Sih Jelly Gamat Goldg Itu?

Biasanya, kita merasa males untuk membaca, karena itu kami sajikan sebuah video menarik tentang Manfaat Jelly Gamat Goldg untuk Kesehatan Tubuh dan menyembuhkan Berbagai Penyakit. Tentu saja, di bawahnya akan ada pembahsan lebih menarik tentang faedah Jelly gamat Goldg.

Gimana? Masih Penasaran? atau anda ingin langsung merasakan khasiatnya?? Tenaang...Kami akan segera memberikan informasi bagaimana cara anda mendapatkan produk ini. Tapi bahas dulu sedikit ya, melengkap video diatas. 

Dibuat dari Apa Produk Jelly Gamat Goldg ?

Produk ini sangat berkhasit mengobati berbagai penyakit, dibuat dari salah satu hewan laut yang dikenal dengan istilah Gamat/Teripang emas ( Sea Cucumber ). Khasiat dari teripang untuk mengobati penyakit sudah tidak diragukan lagi, sejak zaman dahulu, bahkan ratusan tahun yang lalu, massyarakat langkawai malaysia menggunakan ramuan dari teripang untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat  (USDA), teripang memiliki kandungan gizi yang sangat lengkap, seperti 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 jenis komponen vitamin, 10 jenis mineral dan juga 5 jenis sterol. Semua zat yang ada di dalam teriang ini bersatu u ntuk membangun sistem kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang telah rusak.

Teripang sebagai Bahan dasar dari Produk Jelly Gamat Goldg memiliki kandungan lebih dari 50 jenis kandungan aktif , diantaranya :
  1. Adanya Protein sebesar 86,8 % ini amat tinggi
  2. Kolagen sebesar 80,%
  3. Mineral
  4. Mukopolisakarida
  5. Glucasaminoglycans (GAGs)
  6. Antiseptik alamiah
  7. Glucosamine dan Chondroitin
  8. Saponin dan Omega-3, 6 dan 9
  9. Adanya kandungan asam amino, lektin dan mineral
  10. Serta Senywa Gamapeptide yang amat baik untuk tubuh.
Kandungand alam Teripang inilah yang menyebabkan emnagapa anda harus memilih produk Jelly Gamat Goldg. Beberapa penyakit degenartif seperti asam urat, maag, drah tinggi, stroke, diabetes melitus, batu ginjal, batu empedu, miom, kolesterol dan berbagai penyakit kronis lain bisa diatasi hanya dengan datu produk. JELLY GAMAT GOLDG tentunya.

Adakah Penelitian Ilmiah Tentang faedah Teripang Sebagai Bahan dasar Jelly Gamat Goldg?

Tentu, kami mengataskan produk ini luar biasa bukan karena berita isapan jempol belaka, tapi karena sudah melewati berbagai penelitian ilmiah, berikut ini aalah hasil penelitian tentang teripang yang merupakan bahan dalam pembuatan produk yang kami rekomendasikan JELLY GAMAT GOLDG.

Hasil penelitian dari Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Jelly Gamat Gold-G dapat mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme. Selain mampu meregenerasi sel, teripang juga kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan lambung yang terkena luka akibat peradangan.

Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat untuk penyakit nyeri sendi akibat asam urat. Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita penyakit asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.

Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid. (trubus,Jumat, Oktober 10, 2008 07:14:12 ).

Masih banyak penelitian ilmiah lainnya yang bisa kami sampaikan, namun tidak bisa kami sampaikan semua karena untuk mempersingkat waktu anda dalam membaca artikel ini agar tidak jenuh..:)

Adakah Testimoni dari Penderita Setelah Konsumsi Jelly Gamat?

Pertanyaan bagus ! Ada,,bahkan banyak sekali yang merasakan khasiatnya. Untuk artikelnya saya akan sajikan di artikel selanjutnya, dalam bentuk video...janji ditunggu ya......!
So, masih tidak percaya dengan khasiatnya ?! memang banyak produk herbal, tapi yang memiliki banyak khasiat hanya dengan satu produk itu langka ! Ayo Pesan dan Rasakan Khasiatnya untuk tubuh anda...

Untuk Cara Pembelian atau Pemesanan kami telah siapkan halaman tersendiri..selain itu, bukan hanya berkhasiat tapi produk ini kami tawarkan dengan diskon yang luar biasa jika anda segera membelinya..Buruan sebelum harga ini berubah kembali..!

Klik Gambar Ini Untuk Melakukan Pemesanan Jelly Gamat Goldg
http://market-herbal.blogspot.com/2015/03/cara-pesan-jelly-gamat.html

Dimana lagi anda mendapatkan tempat pembelian Online dengan harga yang terjangkau dan diskon yang tinggi serta manfaatnya yang lebih diutamakan. 

Share ke keluarga, teman dankerabat anda ! Sehat itu Penting Loh !

Copyright © 2013. Market Herbal - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger