Jelajah More on this category »
Wisata More on this category »
Liburan More on this category »

Manfaat Ace Maxs Untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat Ace Maxs Untuk Kesehatan Tubuh

Terima kasih atas kesediaan anda berkunjung dan membaca artikel kesehatan di Market Herbal mengenai salah satu produk herbal ajaib dengan kombinasi sempurna antara kulit manggis dan daun sirsak yaitu ACE MAXS.

Sebelum Anda Membaca Artikel di Bawah, Tonton Dulu Yuk Sekilas Tentang Ace Maxs


Tahukah Anda Apa Itu Ace Maxs ?

Manfaat Ace Maxs Untuk Kesehatan Tubuh
Bagi anda yang jarang berselancar di internet tentunya Produk Ace Maxs adalah sesuatu yang awam didengar, karena memang produk ini lebih terkenal di internet dibandingkan di televisi. Ace maxs merupakan produk terobosan terbaru dengan kombinasi sempurna antara bahan-bahan herbal alami tanpa efek samping negatif terhadap tubuh.

Bahan-bahan yang digunakan untuk produk Ace Maxs bukanlah dari bahan yang sulit untuk ditemukan diantaranya kulit manggis, buah apel, buah angggur, bunga rossale dan madu murni sebagai pengawet alami sehingga aman di konsumsi bagi anda dan keluarga.

Produk Ace maxs mengandung senyawa XANTHONE yang merupakan antioksidan super untuk tubuh, ditambah dengan kombinasi daun sirsak yang tentunya memiliki keampuhan luar biasa untuk penyakit.

Yuk Kita Intip Masing-Masing Bahan dalam Produk Ace Maxs

Kulit Manggis

Sebagai bahan utama dalam produk Ace maxs sebagai obat segala penyakit, kulit manggis tnetunya bukan hal baru di dunia kesehatan untuk penyembuhan penyakit. Hal ini terbukti dari berbagai penelitian terkait keampuhan dank andungan kulit manggis untuk mencajaga kesehatan tubuh.

Kandungan Antioksidan yang tinggi pada kulit dan buah amnggis membuat manggis dipercaya sebagai obat dari segala penyakit mulai dari yang paling ringan sampai dengan penyakit kanker, seperti kanker payudara, kanker limfoma, kanker paru-paru dan jenis kanker lainnya.

Kandungan zat XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingmyolinase dan gartanin. Kandungan ini sangat bermanfaat sebagai antikanker, mengapa demikian ? Xanthone bisa membunuh dan memperbaiki sel-sel yang telah rusak dan melindungi sel dalam tubuh. Antioksidan ini mendorong sel kanker melakukan apoptisis atau pemusanahan sel kanker. Juga bersifat Antipoliferasi yang bisa menghambat pertumbuhan sel kanker.

Apa kata Para Ahli Tentang Kulit Manggis ?

Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian. Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.

Naoto Kojima dalam penelitiannya di sekolah farmasi Osaka University Jepang menemukan dan mensintesis senyawa “Acetogenins” bersifat anti tumor. Selain itu Konima juga mensintesis senyawa “Murisolin” dalam daun sirsak yang mempunyai sifat sitotoksik pada sel tumor manusia dengan kemampuan 105 sampai dengan 106 kali adriamycin (obat kemoterapi).

Di Indonesia, Profesor Soelaksono Sastrodihardjo, PhD dari Sekolah dan Ilmu Teknologi Hayati Institut Teknologi Bandung juga telah membuktikan khasiat daun sirsak. Ia bersama Jerry McLaughlin dari Purdue University, Amerika Serikat telah membuktikan ’Acetogenins’ menghambat ATP (adenosina trifosfat). ATP adalah sumber energi di dalam tubuh, dan sel kanker membutuhkan banyak ATP.

Wahhhh !!! Luar Biasa kan? Buah ini benar-benar harus didekati dan manfaatkan !
tapi, dalam produk Ace Maxs tidak hanya ada kulit manggis, masaih ada bahan-bahan herbal lainnya seperti:

Daun Sirsak

Sering sekali di pedesaan atau kampung-kampung banyaknya pohon sirsak, tapi siapa yang tahu bahwa daun ini memiliki beragam manfaat dan kaya akan vitamin serta baik untuk pengobatan penyakit.

Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Selain itu hasil uji test menunjukkan khasiat dari daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo.

Menurut Wikipedia Bahasa Indonesia, daun srisak mengandung banyak faedah karena memiliki Acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, ananol, caclourine, gentisic acid, gigatetronin, linoleic acid, muricapentonin. Semua kandungan senywa ini sangat bermanfaat untuk tubuh.

Apa kata Para Ahli Mengenai Daun Sirsak?

Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan ekstrak daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik dari kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker. Pada tahun 1976, National Cancer Institute telah melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya menyatakan batang dan daun sirsak efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Ini karena kandungannya yang sangat tinggi senyawa proaktif bagi tubuh, ini jarang ditemukan pada buah lainnya.

Bahkan berdasarkan 20 tes laboratorium tentang manfaat daun sirsak yang dilakukan sejak tahun 1970 menunjukkan hasil yang luar biasa, daun sirsak memiliki khasiat yang sangat baik, Diantaranya:
  • Menyerang sel-sel kanker secara efektif karena tidak membahayakan sel yang sehat, serta tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok.  
  • Daun sirsak memiliki target yang efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, termasuk kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas. 
  • Mampu meningkatkan energi di dalam tubuh. 
  • Menambah stamina dan fitness. 
  • Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan. 
  • Mampu mencegah radikal bebas, dan masih banyak lagi khasiat lainnya.

Tuh kan ! baru dua bahan herbal anda pasti sudah terkesima dengan Manfaatnya, memang luar biasa produk herbal ace maxs ini. Tentu saja, kombinasi buah apel, buah anggur dan bunga rossale serta madu murni juga memiliki peran yang sangat penting dalam keampuhan produk Ace Maxs membntu mengatasi berbagai penyakit terutama jenis kanker.

Masih Ragukah Anda dengan Produk Ace Maxs Sebagai Solusi dalam Pengobatan Berbagai Penyakit ?

Hasil penelitian menunjukkan, ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan sel kanker meliputi breast, liver, dan leukemia. Selain itu, juga digunakan untuk antihistamin, antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan. Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.

Buah manggis digunakan untuk mengobati diare, radang amandel, keputihan, disentri, wasir, luka/borok. Selain itu, digunakan sebagai peluruh dahak dan untuk sakit gigi. Kulit buah manggis digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit. Kulit batang digunakan untuk mengatasi nyeri perut. Akar untuk mengatasi haid yang tidak teratur. Dari segi rasa, buah manggis cukup potensial untuk dibuat sari buah.

Ace MAxs diproduksi oleh PT. Hidup Harmoni Optimis internasional yang telah memiliki ijin usaha oleh pemerintah yang dikeluarkan oleh Badan Koordinasi Penanaman Modal. Telah terdaftar di DEPKES RI P.IRT No. 113317506253

So..Tunggu Apa lagi !? Jika Anda masih Penasran, Kenapa tidak mencobanya langsung dan rasakan manfaatnya !
Share ke Keluarga, Teman dan Kerabat Anda, Sehat Itu Penting kan ? ^_^

Health With Herbs


Copyright © 2013. Market Herbal - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger