Jelajah More on this category »
Wisata More on this category »
Liburan More on this category »

Manfaat Cyano Spirulina

Manfaat Cyano Spirulina

Selamat datang di Website Kesehatan Market Herbal yang menyediakan beragam produk yang terjamin kualitas dan mutunya untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Semoga bermanfaat ^_^
Intip dulu yuk, Video di Bawah ini :


Apa sih Produk Kesehatan Cyano Spirulina Itu ?

manfaat cyano spirulina
Cyano spirulina dibuat dari bahan herbal alami yaitu Sprulina yang merupakan Alga berwarna hijau kebiruan. Alga ini termasuk dalam divisi cyanophta.

Mengapa Kita Sangat Perlu Cyano Spirulina ?

Kandungan gizi dan vitamin yang terdapat dalam Cyano memberikan efek yang luar biasa untuk tubuh. Sehingga memiliki kemampuan sebagai :

  • Antioksidan : yaitu mencegah kerusakan sel (Radikal Bebas) dan juga meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Phytonutrient : untuk meningkatkan daya tahan tubuh,mencegah munculnya kanker dan serangan radika bebas
  • Neutraceutical : bisa meningkakan ketahanan tubuh kita, mencegah munculnya kanker dan juga anti radiasi. Umumnya digunakan sebagai pengobatan untuk membantu masalah alergi akibat dari radisai dan radio aktif. Juga digunakan untuk korban dari musibah nuklir di Chernobyl, Rusia tahun 1994.
  • Enzyme S.O.D . atau kepanjangan dari Super Oxyde Dismutase yang memiliki aktifitas jauh lebih kuat dari antioksidan dan pencegah kanker yang kuat, caranya mencegah terjadi mutasi genetic secara aktif dalam tubuh.
Dengan tingkat polusi dari berbagai sumber seperti asap kendaraan bermotor, asap rokok dan sumber lain, tentunya yang memiliki daya tahan tubuh lemah akan sangat mudah sekali terkena penyakit. Untuk itu kenapa kita butuh suplemen kesehatan Cyano Spirulina. Kondisi berikut memaksa kita agar terus aktif dalam tubuh:
  • Polusi yang tinggi , kebiasaan dan pola hidup yang kurang baik.
  • Tidak bisa meluangkan waktu untuk berolahraga
  • Detoksifikasi tubuh (pengeluaran racun dalam tubuh) terganggu karena kurangnya minum, kurang konsumsi sayur, buah dan serat.
  • Food artificial, food preservative, food aditive seperti layaknya pengwt makanan yang hampir ditemukan pada semua jenis makanan.

Keunggulan dari Cyano Spirulina Untuk Suplemen Tubuh Kita apa saja ?

Hal ini tentu banyak ditanyakan, keunggulan dari produk herbal dibandingkan produk lainnya, mengingat semakin banyak jenis produk herbal yang ada di pasaran, cyano spirulina memiliki keunggulan luar biasa dan telah diakui oleh masyarakat.

Cyano Sprulina Mudah Sekali diserap oleh tubuh
Spirulina adalah makana sumber protein nabati 100% bersifat alkali dengan dinding sel yang sangat lunak sehingga sangat mudah dicerna bahkan oleh bayi pun mudah diserap.

Cyano Spirulina itu disebut Raja Makanan Beralkali
Bahkan, spirulina adalah makanan paling alkali dibandingkan sayur dan buah lain yang tumubuh di bumi ini seperti bayam, wortel, apel, kedelai dan berbagai tumbuhan air tawar. Sp iini akan memberikan keuntungan bagi anda yang menderita gangguan p encernaan, masalah lambuh .

Cyano Spirulina is The Manna of God
Maksudnya? Micro Blue Green Algae ( ganggang biru hijau mikro) merupakan tumbuhan lau yang terdiri dari sekitar 6000 spesies, dan Cyano Spirulina merupakan jenis terbaik. Merupakan tumbuhan laut yang sudha ada sejak zaman dinosaurus yang merupakan anugerah Tuhan sehingga bisa tetap ada hingga sekarang.

Cyano Spirulina Mengandung Banya Antioksidan
Seperti sekali dayung dua tiga pulau terlampaui, cyano spirulina bukan hanya mengandung satu jenis antioksidan saja tapi banyak seperti betakaroten, klorofil, xantofil, fikosianin, C-Axantin dan SOD ( Super DIsmutase).

Sehebat Itukah Cyano Spirulina? Bagaimana dengan Kandungan yang ada didalamnya?

Tenang, kami tidak akan menyebut Cyano Spirulina dengan raja dari Makanan jika tidak mengandung banyak manfaat, Yuk simak lebih jelasnya;

Protein dari Spirulina Proteinnya 4X dari Daging Sapi

Kandungan asam amino dalam Spirulina setara dengan rekomendasi FAO ( Food & Agriculture Organization). Penyakit degeneratif layaknya penyakit jantung, hati, kanker bis ameunul karena kurangnya asupan asam amino pada kurun waktu yang lama akiabtnya regenrasi sel terganggu.

Zat Besi dalam Sprulina 60-68X dari Bayam !

Luar biasa sekali Manfaat dari Cyano Spirulina bahkan zat besi didalamnya sangat tinggi. Zat ini tentu dibutuhkan untuk mengikat dan membawa oksigen. Perempuan biasanya rawan resiko terkena animea karena secara berkala mengalami menstruasi.

Kandungan Klorofil 2X dari ALfalfa

Bis ameningkatkan pertahanan tubuh, membersihkan darah, antiseptik, pembentukan sel darah merah dan juga membuang racun.

Kalsium dari Spirulina 5X susu Sapi

Bisa membantu fungsi jantung, memelihara tekanan darah, membantu pertumbuhan tulang dan gigi, menguatkan tulang, mencegah adanya osteopororsis dan membantu menetralkan keasaman tubuh.

Selenium dan Zinc

Berkat Spirulina maka proses penuaan bisa dihambat, masalah menopause bisa diatasi, bis ameningkatkan daya tahan tubuh, mencegah kanker, meningkatkan produksi sperma yang sehad dan aktif juga memperbaiki daya seksual.

Vitamin B1

Tahukah anda,,mengkonsumsi 10 tablet Spirulina setara dengan kandungan vitamin dalam 3 mangkok nasi..!! atau  ekor ikan Tuna !. Luar biasa sekali bukan? Manfaatnya untuk memelihara prose metabolisme protein, lemak dan karbohidrat, mmebantu sistem syaraf.

Vitamin B2, Vitamin B3

Dengan konsumsi 10 butir Spirulina setara dengan 140 butih anggur hijau kandungan vitamin B2 membantu dalam melindungi dinding usus, membantu produksi sel darah merah. Sedankgn kandungan Vit. B3 dari 10 butir spirulina setra dengan 3 buah jeruk yang bisa mencegah defidiensi/kekurangan asam lambung.

Spirulina Mengandung Enzyme SOD

Mencegah radikal bebas yang kuat dan memperlambat penuaan dini juga mencegah penyakit kanker.

Vitamin B12 6X dari Hati Sapi !

Bisa memlihara sel darah merah, sangat enting untuk inti sel ( DNA, RNA), meningkatkan kecerdasan (IQ).
Wahh ! tentutnya dengan khasiat dari Cyan Spirulna bisa mmebuat anda ternganga bukan ? ! Satu supkemen tapi bis amewakii berbagai vitamin bahkan berkali-kali lipat. Tentunya pendapat ini tidak ala kadarnya, tapi memang Cyano Spirulina sangat diakui, seperti :



  1. Dunia telah mengakui bahwa Phytonutrients dan Nutraceuticals merupakan zat gizi yang alamiah memiliki khasiat melebihi dari sekedar vitamin.
  2. Direkomendasikan oleh lebih dari 20.000 dokter di seluruh dunia kepada pasien mereka sebagai makanna tambahan/suplemen.
  3. Amerika secara resmi menggunakan Spirulina sebagai perbekalan bagi tentara perang AS
  4. Pusat dari Penelitian Kanker Amerika mengumumkan bahwa salah satu Phytonutrients yaitu Sulfolipids memiliki kesan positif terhadap perlawanan virus HIV penyebab AIDS.

PENGENDALIAN DAN PENGAWASAN MUTU MENJADIKAN CYANO SPIRULINA NO. 1 DI DUNIA

SO,,,TUNGGU APA LAGI ! AYO PESAN SEKARANG JUGA DAN RASAKAN MANFAATNYA PADA TUBUH ANDA...! KESEHATAN ITU LEBIH PENTING DARI APAPUN KAN ?

HARGA UNTUK 1 BOTOL SPIRULINA  (ISI 300 TABLETS) :
262.500/Botol Belum Termasuk Ongkir
Hub : 0812.8631.7332

Untuk informasi selanjutnya agar lebih jelas atau langsung saja sms pemesanannya, di nomor atas..^_^
Semoga bermanfaat...




Copyright © 2013. Market Herbal - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger